Berita


11 Jan 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 1

Pemkot Jakut Hadiri Teleconference Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama

Kominfotik JU - Pemkot jakut hadiri teleconference penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Polri dengan Kemensos di Ruang Rupatama Lantai III Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Penandatanganan nota kesepakatan (MoU) tersebut mengenai bantuan pengamanan dan penegakan hukum, dimana di Polres Jakarta Utara dihadiri Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arif Dewanto Dan Kasudin Sosial Jakarta Utara Aji Antoko. Untuk di Mabes Polri sebagai lokasi utama tempat berlangsungnya acara dihadiri oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Mentri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Mentri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dalam teleconference ya mengatakan Ruang lingkup nota kesepakatan mencakup pada pertukaran informasi. "Juga bantuan pengamanan, penegakan hukum serta kerja sama lain yang disepakati," katanya.

Sementara Kapolri Jendral Tito Karnavian mengatakan jika pihaknya siap mendukung setiap bentuk kagiatan dari kesepakatan MoU. "Sebagai langkah awal, Polri akan segera membentuk Satgas untuk membantu bantuan sosial," tambahnya.

Kedepannya, nota kesepakatan ini akan berlaku untuk jangka waktu selama lima tahun setelah proses penandatanganan dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan pihak terkait.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111