(62-21) 4303111

News Article

Image

Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Barat Awasi Percobaan Belajar Tatap Muka Di Sekolah Penabur.

Kominfotik JU - Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Barat melaksanakan pengawasan percobaan tatap muka di Sekolah Penabur, Rabu (7/4). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan agar pembelajaran berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Kami lakukan pengawasan karena dalam masa pandemi COVID-19 seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali sekolah harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Kepala Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Barat, Eman S.

Eman menambahkan keamanan belajar tatap muka di masa pandemi COVID-19 sangat ditentukan oleh komitmen seluruh warga sekolah.
"Khususnya kepala sekolah dan guru dalam mengajak warga sekolah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan kata lain tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan kepada warga sekolah, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak," ucapnya.

Eman mengungkapkan dari hasil pantaun yang dilakukan sekolah Penabur sudah menerapkan protokol kesehatan COVID-19.
"Dari awal masuk sudah tersedia sarana untuk mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh. Baik guru ataupun murid-murid juga menggunakan masker dan menjaga jarak saat proses belajar dilaksanakan," tuturnya.