(62-21) 4303111

News Article

Image

Belasan Pengurus Baru KADIN Kota Jakut Dikukuhkan

KOMINFOTIK JU - Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini mengukuhkan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jakarta Utara masa bakti 2020-2025 di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (7/4). Belasan pengurus baru dikukuhkan dengan proses pelaksanaan yang mengedepankan ketentuan protokol kesehatan COVID-19. 

"Selamat bertugas kepada pengurus baru KADIN Kota Jakarta Utara. Saya percaya KADIN Kota Jakarta Utara dapat memanfaatkan momentum ini sebagai peluang emas dalam rangka mewujudkan perekonomian di Jakarta Utara yang tangguh dan berkeadilan melalui sinergitas dengan stake holder yang ada di masa pandemi COVID-19," ungkap Juaini. 

Ia berharap para pengurus dapat bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada anggota atau masyarakat dengan mengedepankan prinsip cepat, tepat, efisien dan efektif. "Memperlihatkan kiprah organisasi secara nyata sehingga semakin dipercaya masyarakat dan membawa kemajuan bagi perekonomian di Jakarta Utara," pesannya. 

Dalam acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum KADIN Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi. "Selamat kepada bapak Sungkono Ali yang kembali menjabat sebagai Ketua KADIN Kota Jakarta Utara dan jajaran yang hari ini resmi dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. Kami harap bisa menjalin organisasi dengan baik dan penuh dedikasi untuk mengembangkan dunia usaha di Jakarta Utara," ujar Diana Dewi. 

Sedangkan Ketua KADIN Kota Jakarta Utara, Sungkono Ali mengharapkan kemitraan antara KADIN dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan. "Atas nama keluarga besar KADIN Kota Jakarta Utara, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Jakarta Utara atas dukungannya selama ini," tuturnya.