(62-21) 4303111

News Article

Image

Askesra Jakut Resmikan Masjid Al Musyawwirin Kelurahan Papanggo

Kominfotik JU - Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman menghadiri tasyakuran Masjid Al Musyawwirin, Kamis (8/4). Kehadiran Masjid Al Musyawwirin diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa warga Kelurahan Papanggo

"Kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersyukur bisa menghadiri kegiatan yang mulia ini, yakni peningkatan status dari Mushola Al Musyawwirin menjadi Masjid Al Musyawwirin," katanya.

Wawan ingin naiknya status mushola menjadi masjid yang berdiri di lingkungan Kantor Kelurahan Papanggo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.
"Bukan hanya oleh pegawai Kelurahan Papanggo saja, tetapi juga masyarakat yang datang ke kelurahan ataupun Puskesmas Papanggo," tambahnya.

Untuk diketahui, acara tasyakuran ini dilanjutkan dengan peresmian Masjid Al Musyawwirin yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman disaksikan langsung oleh Camat Tanjung Priok Syamsul Huda, Lurah Papanggo Maryono, Kabag Kesra Muhammad Alwi, Sekretaris DMI Kelurahan Papanggo Jajang M Zakaria.