(62-21) 4303111

News Article

Image

Pengurus DPD II KNPI Jakut Dilantik

KOMINFOTIK JU - Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menaruh harapan kepada jajaran DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara periode 2019-2022 untuk berkomitmen dalam memajukan organisasi dan mensukseskan berbagai program pembangunan di wilayah Jakarta Utara. Hal itu disampaikannya ketika menghadiri acara pelantikan pengurus DPD II KNPI Jakarta Utara secara virtual dan tatap muka di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (25/3). 

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan baru DPD II KNPI Jakarta Utara. Ini berarti bahwa saat ini KNPI Jakarta Utara telah memiliki kepengurusan yang sah dan akan melaksanakan program-program KNPI di wilayah Jakarta Utara. Saya harap soliditas dan solidaritas perlu dijaga dalam kepengurusan ini karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi," tutur Juaini. 

Proses pelantikan yang bertemakan mensinergikan keberagaman dan menyatukan tujuan pemuda Jakarta Utara menuju masyarakat madani dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta, Ichwanul Muslimin dengan menyerahkan bendera KNPI sekaligus menetapkan Fajrul Falah sebagai Ketua DPD II KNPI Jakarta Utara. 

"KNPI sebagai rumah besar organisasi kepemudaan harus mampu menjadi tempat nyaman untuk bertukar pikiran, menyampaikan ide-ide kreatif dalam menunjang pembangunan. Banyak tantangan dalam mewujudkan langkah-langkah besar sehingga kita dituntut agar lebih kreatif dan inovatif," jelas Fajrul Falah.