(62-21) 4303111

News Article

Image

Sembilan CPNS Jakut Akan Bertugas Di Tiga Wilayah Kecamatan

KOMINFOTIK JU - Sembilan orang yang dinyatakan lolos seleksi penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta akan mulai bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, sembilan CPNS tersebut akan ditempatkan di Kelurahan dan Kecamatan. 

"Hari ini, secara serentak dilakukan penyerahan SK CPNS bagi pegawai baru di wilayah DKI Jakarta. Diharapkan, mereka bisa berperan dalam percepatan menghadapi masa pandemi COVID-19. Kemudian adanya nuansa perubahan ke arah yang lebih baik," ungkapnya di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (18/2). 

Sedangkan acara penyerahan SK CPNS secara virtual tersebut juga dihadiri oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta, Marulah Matali dan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta, Chaidir. "Sembilan CPNS itu akan ditugaskan di tiga wilayah Kecamatan yaitu Tanjung Priok, Kelapa Gading dan Penjaringan," terang Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Mardi Dwi Lestari. 

Ia berharap, CPNS bisa segera beradaptasi dengan pekerjaan yang baru kemudian mengenali dan menerapkan budaya kerja pegawai di Pemprov DKI Jakarta. "Mereka harus disiplin dan bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan. Jangan pernah melakukan pelanggaran disiplin," tegasnya. 

Arahan dari para pejabat menjadi tambahan wawasan bagi CPNS untuk memulai langkah baru dalam menggerakan roda pemerintahan. "Alhamdulillah, baru pertama kali mendaftar CPNS langsung lolos seleksi. Mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan baik sesuai dengan integritas dalam memberikan pelayanan masyarakat di Pemprov DKI Jakarta," ujar Yoanita, CPNS yang akan ditugaskan di Kelurahan Tanjung Priok.