(62-21) 4303111

News Article

Image

Satgas Penanganan Covid-19 Jakarta Utara Terima Bantuan PALYJA Peduli, Didistribusikan ke Kampung Tangguh Jaya

KOMINFOTIK JU - Satuan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Jakarta Utara menerima bantuan PALYJA Peduli di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (11/2).  Bantuan berupa barang pendukung sarana isolasi mandiri ini rencananya akan didistribusikan ke sejumlah Kampung Tangguh Jaya di Jakarta Utara.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengucap syukur atas bantuan yang diberikan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) melalui program PALYJA Peduli. Bantuan ini akan didistribusikan ke sejumlah Kampung Tangguh Jaya sebagai dukungan sarana pendukung isolasi mandiri bagi warga yang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini Satuan Penanganan Covid-19 Jakarta Utara menerima bantuan dari PT PALYJA dalam bentuk sarana pendukung untuk isolasi mandiri. Bantuan ini akan kami distribusikan ke sejumlah Kampung Tangguh Jaya,” kata Ali saat ditemui di Posko Satuan Penanganan Covid-19, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (11/2).

Diharapkannya, bantuan ini menjadi contoh bagi pemangku kepentingan lainnya (stakeholder), pengusaha maupun warga berekonomi mampu untuk bersama-sama bangkit dan melawan pandemi Covid-19. Bantuan dapat disalurkan melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 baik yang berada di tingkat kota, kecamatan, maupun kelurahan di Jakarta Utara.

“Kami tetap mengharapkan bagi semua baik stakeholder maupun pengusaha dan warga berekonomi mampu untuk kita tetap berkolaborasi membantu sesama manusia,” jelasnya.

Kepala Divisi Pelayanan Pelanggan Pusat dan Key Account PT PALYJA Indriadi Kridiasto menerangkan, bantuan merupakan dukungan bagi warga yang terpapar Covid-19 di Jakarta Utara. Bantuan ini antara lain berupa pel bed, kipas angin dan sejumlah sarana pendukung isolasi mandiri lainnya.

Begitu pun dipastikannya ketersediaan air bersih selama pandemi Covid-19 tercukupi bagi seluruh warga Jakarta Utara.

“Kami salurkan bantuan ini khusus untuk perlengkapan isolasi mandiri. Bantuan ini diharapkan menjadi support (dukungan) bagi warga yang terpapar Covid-19. Tidak hanya ini, kami akan terus bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya untuk tetap berkomitmen menyalurkan bantuan sebisa PT PALYJA yang bisa lakukan,” terang Indriadi.