(62-21) 4303111

News Article

Image

Rayakan HUT NJ Mania, Wali Kota Jakut Apresiasi Loyalitas dan Kekompakan Pendukung Persitara

KOMINFOTIK JU - Kelompok pendukung klub sepak bola Persitara yaitu North Jakarta (NJ) Mania merayakan HUT ke-16 tahun secara daring yang diisi dengan acara pemotongan tumpeng dan webinar bincang bola Jakarta Utara. Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, perayaan HUT NJ Mania secara daring membuktikan bahwa pengurus dan pendukung NJ Mania sangat menjaga loyalitas, kekompakan, kreativitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

"Selamat ulang tahun NJ Mania yang ke-16 tahun. Semoga ini menjadi energi positif dan kesempatan untuk berbenah diri agar lebih baik kedepannya. Loyalitas yang tinggi dari NJ Mania diharapkan mampu membangkitkan semangat Persitara untuk kembali mengukir prestasi dan masuk ke liga satu," tutur Ali saat menghadiri perayaan HUT NJ Mania di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (25/2). 

Puncak acara HUT NJ Mania akan diramaikan dengan webinar bincang sepak bola Jakarta Utara yang diisi oleh unsur praktisi sepak bola, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. "Selain bisa menyusun pemetaan pembangunan sepak bola di Jakarta Utara diharapkan melalui kegiatan ini juga berdampak terhadap pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya didampingi Asisten Adminstrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman dan Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Heru Haryanto. 

Selain itu, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengapresiasi berbagai aksi kemanusiaan yang dilakukan pendukung NJ Mania seperti berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Minggu (21/2) lalu. "Kegiatan donor darah ini dinilai sangat mulia untuk mendukung pemenuhan ketersediaan darah terutama di masa pandemi COVID-19," ungkap Wali Kota. 

Sedangkan Ketua Umum NJ Mania, Farid menyatakan kesiapannya untuk membenahi organisasi NJ Mania agar semakin baik kedepannya. "Saya harap seluruh  elemen masyarakat bisa bahu membahu mengembalikan kejayaan Persitara. Keluarga besar NJ Mania akan selalu loyal dan kompak untuk mendukung kemajuan Persitara," ucapnya. 

Hingga saat ini, loyalitas dan kekompakan pendukung Persitara selalu terjaga  "Sejak tahun 2013, saya bergabung dengan NJ Ladies karena saya memang suka dengan sepak bola. Kemudian hadirnya Persitara memberikan kebanggaan bagi warga Jakarta Utara. Saya harap Persitara bisa bangkit kembali mencapai kasta tertinggi di kompetisi sepak bola," pungkas Salma (25), NJ Ladies dari wilayah Kelurahan Semper Barat.