(62-21) 4303111

News Article

Image

PKK Jakut Berbagi Sarapan Dengan Korban Kebakaran Kelapa Gading

KOMINFOTIK JU - Aksi sosial Berbagi Sarapan yang digagas Pokja 1 Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi. Kali ini, tim Berbagi Sarapan memfokuskan kegiatan di lokasi pengungsian bencana kebakaran RT 07 RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading. 

"Hari ini, kami membawa 50 box sarapan pagi dengan menu nasi uduk dan lauk pauknya. Dikarenakan ada musibah kebakaran di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Barat maka kami langsung menuju ke lokasi pengungsian untuk sedikit membantu warga agar bisa sarapan pagi," jelas Wakil Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Leni saat dikonfirmasi, Jumat (26/2). 

Kegiatan peduli terhadap sesama ini sudah berjalan sejak tahun 2019. "Awalnya dinamakan kegiatan Jumat Berbagi kemudian di tahun 2021 berubah menjadi Berbagi Sarapan dan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan. Kegiatan Berbagi Sarapan ini juga untuk mengedukasi warga mengenai pentingnya sarapan pagi. Sebelum beraktivitas harus membiasakan diri untuk sarapan biar lebih menambah energi," terangnya. 

Ia berharap kegiatan yang didukung penuh oleh jajaran Tim Penggerak Kota Administrasi Jakarta Utara dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan. "Semoga warga bisa merasakan manfaatnya dan bagi pemberi rezeki akan mendapatkan berkah didalam kehidupannya," tutur Leni.