(62-21) 4303111

News Article

Image

Kelurahan Sunter Agung Terus Melakukan Penataan Jalan Danau Sunter Barat

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Kelurahan Sunter Agung terus melakukan penataan Kawasan Jalan Danau Sunter Barat. Sebanyak 31 pedagang tanaman hias bersedia pindah karena berjualan di atas lahan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka mengatakan sosialisasi dilakukan pada para pedagang tanaman untuk kelancaran pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).
"Sosialisasi untuk para pedagang yang berjualan di lokasi Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW) terus kami lakukan, karena saat ini di lokasi tersebut sedang ada proses pembangunan JIS," katanya, Rabu (10/2).

Danang menerangkan mengingat pentingnya kelancaran proses pembangunan JIS, mereka bersedia pindah dari lokasi berjualannya saat ini.
"Sosialisasi kami berhasil. Mereka juga sadar bahwa lokasi berjualan tanaman hiasnya adalah lahan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Karena masih ingin terus berjualan dan tidak ingin menganggu proses pembangunan, mereka setuju untuk mencari lokasi yang baru," ungkapnya.

Danang mengatakan kesepakatan bersedianya para pedagang untuk pindahi ini ditandatangani oleh enam orang perwakilan pedagang tanaman Taman BMW.
"Hari Rabu (10/2) ini, melalui enam orang perwakilan yang ditujuk, mereka atau seluruh pedagang yang berjumlah 31 orang tersebut sepakat akan pindah pada akhir bulan Februari atau paling lambat awal bulan Maret 2021 ini," tuturnya.