(62-21) 4303111

News Article

Image

Sudin Perhubungan Dukung Sudin LH Ciptakan Lingkungan Udara Jakut Bersih

Kominfotik JU - Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan dukungan untuk menciptakan lingkungan udara yang bersih. Hal ini dilakukan dalam kolaborasi yang dilakukan kepada Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Utara dalam kegiatan uji emisi.

Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak mengatakan mengurangi tingkat Polisi udara di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara adalah tugas kita bersama.
"Kami menurunkan sebanyak 10 personel sebagai upaya membantu kelancaran lalu lintas disekitar Kantor Sudin LH yang sedang melakukan uji emisi kendaraan gratis buat masyarakat di Jalan Alur Laut Raya, Kecamatan Koja. Dan akan kami lakukan terus menerus sampai dengan kegiatan uji emisi yang dilakukan Sudin LH selesai," katanya, Rabu (20/1).

Harlem menambahkan bukan hanya melakukan rekayasa lalu lintas, Sudin Perhubungan juga ikut serta memeriksakan kondisi kendaraannya.
"Hari ini dua buah mobil, yang pertama Kendaraan Dinas Operasional dan sebuah mobil derek. Pemeriksaan gas buang untuk kendaraan lainnya dilakukan bertahap," ungkapnya.

Harlem menghimbau untuk masyarakat Jakarta Utara yang hendak memeriksakan kondisi kendaraannya dapat ikut serta dalam uji emisi yang dilakukan Sudin LH.
"Dinas LH Jakarta Utara masih menyelenggarakan uji emisi buat masyarakat yang diselenggarakan secara gratis pada tanggal 21, 22, 25, 26, 27 sampai dengan tanggal 28 Januari 2021. Warga Jakarta Utara dapat datang pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB ke kantor Sudin LH," tuturnya.