(62-21) 4303111

News Article

Image

Lurah Sunter Jaya Monitoring Distribusi BST Pemprov DKI Jakarta

KOMINFOTIK JU - Lurah Sunter Jaya, Sahroni melakukan kegiatan monitoring hari pertama pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di sejumlah sekolah yang difungsikan sebagai lokasi pendistribusian BST, Senin (18/1). 

"Tadi sudah kami cek baik dari kesiapan ruangan, petugas, penyediaan sarana protokol kesehatan dan hal lainnya. Dipastikan, semua sekolah dalam kondisi siap mendukung pendistribusian BST bagi warga terdampak COVID-19," jelasnya saat dikonfirmasi. 

Sejumlah sekolah di wilayah Kelurahan Sunter Jaya yang menjadi tempat pendistribusian BST yaitu SDN 01, 03, 05, 07, 09 dan SMPN 152. Proses pendistribusian BST yang bersumber dari dana APBD DKI Jakarta akan berlangsung mulai Pukul 09.00 sampai Pukul 15.00 WIB. 

Setiap penerima manfaat BST akan mendapatkan bantuan Rp 300 ribu perbulan yang dimulai dari Januari sampai April mendatang. "Penerima BST akan menerima buku tabungan dan kartu ATM Bank DKI. Kemudian BST akan ditransfer melalui rekening Bank DKI sehingga warga bisa mengecek dan mengambilnya di ATM terdekat. Kami harap kegiatan penyaluran BST berjalan aman dan warga bisa memanfaatkan BST untuk memenuhi kebutuhan dasar di masa pandemi COVID-19," pungkasnya.