(62-21) 4303111

News Article

Image

Kelurahan Pademangan Timur Semprot Disinfektan Jalan Umum Dan Rumah Ibadah

Kominfotik JU - Kelurahan Pademangan Timur melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua Rukun Warga (RW), Senin (11/1). Kegiatan ini dilakukan pada jalan umum dan rumah ibadah.

Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto mengatakan penyemprotan disinfektan ditujukan untuk mengembalikan lingkungan menjadi bersih.
"Kita lakukan di dua RW sekaligus, yakni RW 09 RT 04 dan RW 10 RT 06. Kami melakukannya tidak hanya di lingkungan warga saja, tetapi juga pada ruangan fasilitas umum seperti masjid," katanya.

Bambang menegaskan apa yang dilakukan ini sebagai langkah antisipasi meluasnya penyebaran COVID-19 pada klaster keluarga.
"Klaster Keluarga saat ini menjadi perhatian. Kita lakukan ini untuk menghilangkan kekawatiran masyarakat akan penyebaran COVID-19 di lingkungannya," ungkapnya.

Meskipun demikian, Bambang berharap masyarakat RW 09 dan RW 10 jangan hanya bergantung pada penyemprotan yang dilakukan pemerintah saja.
"Menjaga kesehatan buat diri sendiri Itu menjadi penting. Dengan diri yang disiplin menjalankan 3M, tentunya keluarga dan lingkungan juga ikut terjaga," tuturnya.