(62-21) 4303111

News Article

Image

Cegah Munculnya Klaster Rumah Tangga, Kelurahan Pademangan Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan RW 04

Kominfotik JU - Kelurahan Pademangan Timur melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Pademangan I Gang 6, Selasa (15/9). Kegiatan untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat dan mencegah timbulnya klaster rumah tangga dari penyebaran COVID-19.

Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto mengatakan hari ini telah dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga RW 004.
"Ada dua RT yang kita semprotkan cairan disinfektan, RT 006 dan RT 007. Tujuannya untuk memberikan rasa aman buat warga RW 004 dari virus COVID-19," katanya.

Ditambahkan Bambang selain penyemprotan pihaknya juga terus memberikan himbauan agar menjalankan protokol kesehatan COVID-19.
"Khususnya dalam kehidupan sehari-hari. Penerapan cuci tangan yang benar, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah harus menjadi kebiasaan yang tidak boleh ditinggalkan," ucapnya.

Saat ini, Bambang menerangkan pencegahan klaster rumah tangga menjadi prioritas dalam mencegah penyebaran COVID-19 di wilayahnya.
"Dengan menjaga rumah tangga atau keluarga dari penyebaran COVID-19 diharapkan efeknya akan berantai, yakni mencegah penyebaran di lingkungannya," tuturnya.