(62-21) 4303111

News Article

Image

HUT ke-75 RI, Pemkot Jakut Ikuti Upacara Istana Secara Virtual

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar upacara Peringatan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia secara virtual. Kegiatan ini akan dilakukan mengikuti rangkaian upacara di Istana Negara Repubik Indonesia.

Kepala Bagian Protokol Agung Tjahjo K mengatakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melakukan upacara Peringatan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Halaman Plaza Barat.
"Akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dengan inspektur upacara Bapak Wali Kota Jakarta Utara. Terkait dengan protokol kesehatan COVID-19, kita membatasi jumlah peserta dan petugas, seperti pengibar bendera yang bertugas hanya berjumlah tiga orang, setengah jumlah petugas korsik, dan satu orang ASN untuk mewakili setiap bagian," katanya Jumat (14/8).

Setelah itu, Agung menambahkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengikuti upacara bendera di Istana Negara.
"Dilanjutkan pukul 10.00 WIB akan mengikuti upacara pengibaran bendera secara virtual yang dilaksanakan oleh Istana Negara," tambahnya.

Untuk upacara penurunan bendera, Agung menerangkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan kembali mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.
"Kita akan kembali mengikuti secara virtual dari Ruang Fatahillah. Untuk pelaksanaannya akan dilakukan pukul 17.00 WIB," terangnya.