(62-21) 4303111

News Article

Image

Dukung Program 'Gebrak Masker' PKK Pusat, PKK Jakut Produksi Masker

Kominfotik JU - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Administrasi Jakarta Utara aktif melaksanakan pembuatan masker. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendukung program 'Gebrak Masker' PKK Pusat.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Administrasi Jakarta Utara Suni Sigit Wijatmoko mengatakan masker yang dibuat ini untuk mendukung program PKK Pusat.
"Untuk mendukung PKK Pusat yaitu 'Gebrak Masker'. Jadi tingkat kota selain mendistribusikan masker kita ikut berpartisipasi membuat sendiri yang nantinya untuk didonasikan," katanya Jumat (14/8).

Ditambahkan Suni, untuk saat ini pembuatan masker ini baru dilakukan Pokja 2 PKK tingkat Kota.
"Kita juga akan meneruskan ke Pokja 2 tingkat kecamatan dan kelurahan. Agar apa yang kita lakukan bersama ini dapat segera memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Jakarta Utara," tambahnya.

Untuk motifnya, Suni menerangkan masih bersifat umum seperti masker pada umumnya.
"Motif masih yang umum, motif pastel dan bisa dipake 2 arah depan dan belakang. Kita membuat yang benar-benar aman, lebar, jadi tertutup semua dari area hidung dan mulut. Untuk harapan kedepannya produksi ini bisa berjalan dengan lancar," tuturnya.