(62-21) 4303111

News Article

Image

Sekko Jakut Kenalkan Pejabat Eselon III Yang Baru Dilantik

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra memperkenalkan para pejabat eselon III yang baru dilantik saat pelaksanaan apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (20/1). Ia berharap pejabat yang baru bisa segera beradaptasi sehingga mampu menjalankan tugas kedepannya dengan baik.

"Pelantikan kali ini sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan kepada bapak dan ibu sehingga harus benar-benar dilaksanakan agar organisasi ini bisa berjalan di rel yang telah ditentukan. Jalankan sesuai amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," pesan Desi Putra.

Sejumlah pejabat eselon III yang dilantik dan bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara diantaranya Herlinda Harmaini sebagai Kasudin Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Utara, Edward Idris Kasudin Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Wahyu Prabowo Kasudin Perpustakaan dan Arsip.

Selanjutnya, M.Najib Kasudin Bina Marga, Gatot Subroto Widagdo Kasudin Tenaga Kerja dan Energi, Umiyati Kasuban Pendapatan Daerah, Ihar Sugiharti Kasuban Pengelola Keuangan, Achmad Hariyadi Kasudin Lingkungan Hidup, Asiantoro Kasudin Kebudayaan, Wiwik Satriani Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Harlem Simanjuntak Kasudin Perhubungan dan lainnya.

"Tahun 2014, saya pernah bertugas sebagai Kasudin Kominfotik Jakarta Utara kemudian tahun 2015 pindah tugas ke Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta. Sekarang saya kembali lagi ke Jakarta Utara semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Herlinda Harmaini, Kasudin Kominfotik Jakarta Utara.

Meningkatkan kolaborasi dengan sejumlah UKPD menjadi langkah awal yang akan dilakukannya. "Kolaborasi dengan semua unsur itu sangat penting agar tugas-tugas kedepannya bisa berjalan maksimal," tuturnya.