(62-21) 4303111

News Article

Image

Lanjutkan Pembangunan Tanggul Laut, Wakil Wali Kota Ingin SKPD Bersinergi

Kominfotik JU - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara membahas kelajutan pekerjaan Pembangunan Tanggul Pengaman Pantai lbukota Negara  di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (16/1). 

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan jika pekerjaan ini harus segera dilanjutkan. "Ini menyangkut kepentingan banyak orang khususnya DKI Jakarta sendiri. Jika tanggul tersebut tidak segera disambung, buat apa pengerjaan tanggul sebelumnya dilakukan," katanya.

Menurut Ali jika ada kendala kendala di lapangan, baik warga atau swasta harus segera ditindaklanjuti. "Adanya kendala harus cepat dicarikan jalan keluar. Pengerjaan pembuatan tanggul harus tetap berjalan, karena ini kepentingan umum, yang menyesuaikan itu bukan Pemerintah tetapi harusnya mereka yang menyesuaikan dengan Kita," tegasnya.

Untuk SKPD terkait, Ali ingin agar semuanya bersinergi untuk membantu percepatan pembangunan ini. "Dibantu Camat dan Lurah. KPKP, Satpol PP harus terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat di sana, baik pemberian sosialisasi sekaligus arahan buat para nelayan ataupun patroli wilayah menjaga kondisi eksisting yang sudah ada agar tetap tertib," ucapnya.