(62-21) 4303111

News Article

Image

Gubernur DKI Jakarta Akan Kukuhkan seluruh RT Di Tanah Merah

Kominfotik JU - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menerima audensi warga Tanah Merah di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (17/1). Pertemuan ini dilakukan dalam rangka ulang tahun peresmian RT/RW ke -7 di lingkungannya.

Kabag Pemerintahan Manson Sinaga mengatakan jika Pemkot Jakarta Utara melihat ini adalah sebuah momentum kolaborasi antara Pemerintah dan masyarakat. "Sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi, memperkuat kolaborasi antara Pemerintah dan masyarakat Jakarta Utara," katanya.

Untuk melancarkan kegiatan tersebut, Manson menambahkan jika Pemkot Jakarta Utara akan turun secara total membantu. "Kita akan kerahkan seluruh kekuatan yang kita punya, sebagai bukti komitmen Pemkot Jakarta Utara mensukseskan ulang tahun ke-7 warga Tanah Merah," ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Juharto Harianja mengatakan jika ini adalah acara silaturahmi 6 RW di Tanah Merah. "RW. 07 Kelurahan Tugu Selatan, RW. 08, RW. 09, RW. 10 dan RW. 11 Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja dan RW. 22 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading," katanya.

Selain itu, Harianja juga menambahkan jika ini adalah wujud ekspresi kegembiraan, semangat persaudaraan seluruh masyarakat Tanah Merah. "Sekaligus ucapan terimakasih kami kepada Pemerintah telah memberikan kami pengakuan sebagai warga Indonesia, Warga DKI Jakarta dengan peresmian RT/ RW dan penerbitan KTP sesuai alamat domisili," ucapnya.


Rencananya, acara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (19/1) ini akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasid Baswedan. Untuk kegiatannya yang juga rangkaian dari pertandingan Olahraga ini juga akan diisi dengan 34 stand bazar sebagai penggambaran 34 Provinsi di Indonesia dan sebagai kegiatan puncaknya berupa pengukuhan para Ketua RT di seluruh wilayah Tanah Merah.