(62-21) 4303111

News Article

Image

Wali Kota Jakut Berikan Penghargaan Untuk Juara Kompetisi JakBee

KOMINFOTIK JU - Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada para pelajar yang menjuarai kompetisi Jakarta Baznas Entrepreneur dan Empowerment (JakBee) Business Proposal tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Selain itu, ia juga menyerahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan mahasiswa.

"Pelajar Jakarta Utara yang berprestasi ini akan berkompetisi lagi di tingkat DKI Jakarta. Dengan menunjukan kualitas dan inovasi yang dimiliki, kami harap mereka bisa menjadi yang terbaik di tingkat DKI Jakarta," terang Sigit di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (2/12).

Jiwa kewirausahaan sudah dikenalkan mulai dari usia anak-anak dan remaja. "Kewirausahaan ini mengajarkan mereka untuk mendapatkan sumber ekonomi dari usahanya sendiri sehingga lebih menghargai atas usahanya, budaya hidup hemat dan hal lainnya," ujarnya.

Sejumlah pelajar yang mendapatkan penghargaan kompetisi JakBee tingkat kota administrasi Jakarta Utara diantaranya SMKN 23 Jakarta berhasil meraih Juara I dengan proposal bisnis kerak telornye 23 mendapatkan hadiah modal usaha Rp 5 Juta.

Selanjutnya, SMAN 45 Jakarta Juara II proposal bisnis samawa milenial company mendapatkan modal usaha Rp 4 Juta, SMAN 80 Jakarta Juara III proposal bisnis Joeang Group mendapatkan modal usaha Rp 3 Juta. SMAN 73 Jakarta sebagai Juara Harapan I proposal bisnis 73Sehat.ID mendapatkan modal usaha Rp 2 Juta, SMAN 13 sebagai Juara Harapan II Jakarta proposal bisnis CIQ mendapatkan modal usaha Rp 1 Juta.