(62-21) 4303111

News Article

Image

Wali Kota Ajak ASN Jakut Cerdas Gunakan Media Sosial

KOMINFOTIK JU - Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menghimbau kepada jajarannya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya dalam pelaksanaan apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (2/12).

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran karena sampai saat ini tidak ada permasalahan dalam penggunaan media sosial di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara," ujar Sigit.

Namun, ia kembali mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk tetap waspada dan cerdas dalam menggunakan media sosial karena berbagai informasi dapat tersebar dengan cepat melalui media sosial.

"Kita harus cerdas dan bijak menggunakan media sosial. Berikan informasi yang benar dan jelas mengenai berbagai program pemerintah yang mengedepankan kolaborasi. Tugas kita adalah mencoba mengidentifikasi dan merumuskan program dalam menggerakan potensi masyarakat kedepannya. Oleh karena itulah, kolaborasi tidak hanya dikerjakan oleh ASN saja tapi melibatkan semua unsur termasuk komponen masyarakat," terangnya.