(62-21) 4303111

News Article

Image

Hadiri Peresmian Masjid Ar Rahman, Wakil Walikota Berharap Bisa Dijadikan Lokasi Pemberdayaan Dan Edukasi Masyarakat

Kominfotik JU - Wakil Walikota hadiri peresmian Masjid Ar Rahman Mako Pasmir I, Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing Jakarta Utara, Jumat (8/11). Peresmian ini dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan sangat senang dengan selesainya pembangunan Masjid Ar Rahman yang dilakukan TNI AL.
"Selamat buat berdirinya Masjid Ar Rahman. Semoga bisa menjadi tempat meningkatkan Ukhuwah Islamiah antar anggota TNI AL dan masyarakat sekitar," katanya.

Selain itu, Ali juga menambahkan dengan adanya Masjid ini, selain difungsikan sebagai tempat ibadah harapannya juga bisa sebagai lokasi edukasi.
"Bisa menjadi pusat pemberdayaan dan edukasi buat masyarakat sekitar khususnya warga Marunda, Cilincing," tuturnya.

Sementara Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu proses berdirinya Masjid Ar Rahman.
"Saya mewakili seluruh anggota TNI AL mengucapkan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT. Selain sebagai tempat ibadah, kami juga akan menggunakan sebaik baiknya rumah Allah ini untuk memberdayakan ummat," katanya.

Pada Kesempatan tersebut, Wakil Walikota hadir didampingi Camat Cilincing Muhammad Alwi dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Darmawan