(62-21) 4303111

News Article

Image

Sinergi Antara Pengelola dan Pengurus RPTRA Makin Ditingkatkan

KOMINFOTIK JU - Wakil Ketua I TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti menghimbau kepada pengelola RPTRA se Jakarta Utara untuk terus meningkatkan kinerja dan tetap berkordinasi dengan pengurus RPTRA. Hal itu diutarakannya ketika menghadiri acara pertemuan rutin monitoring dan evaluasi pengelola RPTRA se Jakarta Utara di Aula RPTRA Pademangan Timur, Selasa (8/10).

"Pengelola wajib melaporkan semua kegiatan RPTRA kepada pengurus sehingga perkembangannya akan selalu terpantau. Oleh karena itulah, kerjasama sinergis antara pengelola dengan pengurus RPTRA harus terjaga dan semakin ditingkatkan," ungkap Yenny.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga dihadiri oleh Kasudin PPAPP Jakarta Utara, Joko Santoso, Lurah Pademangan Timur, Bambang Mulyanto, Ketua TP PKK Kelurahan Pademangan Timur dan unsur terkait lainnya. 

"Harus tertib administrasinya karena itu sangat penting sebagai bukti laporan bahwa kita sudah melakukan berbagai kegiatan di RPTRA. Mulai dari sekarang, benahi sistem pembukuan administrasi RPTRA agar tercatat dan terdokumentasi dengan baik," himbaunya.