(62-21) 4303111

News Article

Image

Pengajian Rutin PKK Jakut Bersama Organisasi Keagamaan

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 150 pengurus Tim Penggerak PKK se Jakarta Utara mendalami ilmu agama dengan mengikuti pengajian rutin sekaligus mendengarkan tausiyah agama dari Ustadzah Hj. Masrifah Aisirun di Rumah Dinas Wali Kota Jakarta Utara, Kecamatan Kelapa Gading, Rabu (9/10). 

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, silaturahmi yang telah terjalin harus semakin diperkuat. "Selain mempertebal keimanan juga sebagai wadah silaturahmi," ujarnya.

Selain pengurus PKK, kegiatan pengajian yang diisi dengan pemberian santunan untuk 30 kaum dhuafa tersebut juga dihadiri oleh organisasi keagamaan FKMT, BKMT, Aisyiyah Muhammadiyah dan Muslimat NU.

"Ibu-ibu PKK memiliki jiwa yang penuh pengabdian dan semangatnya luar biasa dalam melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat. Hari ini, kita adakan pengajian dan pemberian santunan dengan harapan dapat meningkatkan keimanan ibu-ibu PKK Jakarta Utara," ungkap Suni Sigit Wijatmoko, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dengan berkumpulnya pengurus PKK bersama organisasi keagamaan seperti FKMT, BKMT, Aisyiyah Muhammadiyah dan Muslimat NU akan menguatkan tali silaturahmi dan bersinergi dalam memajukan Jakarta Utara.