(62-21) 4303111

News Article

Image

1200 Warga Jakut Semarakan FJS 2019

Kominfotik JU - Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) Jakarta Utara akan menggelar Festival Jantung Sehat (FJS) ke 9 di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara. Hal ini disampaikan dalam audensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (9/10).

Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman mengatakan sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh BPKJ Jakarta Utara. "Dengan kegiatan ini, masyarakat Jakarta Utara diajak untuk membentuk dan meningkatkan kesehatannya," katanya.

Sebagai bentuk komitmen dukungan, Wawan menambahkan jika pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan fasilitas yang dibutuhkan. "Semua UKPD akan Kita kerahkan demi suksesnya penyelenggaraan FJS ke 9 nanti," tambahnya.

Sementara Ketua BPKJ Farida mengatakan sangat senang dengan dukungan yang diberikan Pemkot Jakarta Utara kepada pihaknya. "Selain menggelar FJS, kita juga akan melaksanakan IVA Test, Lomba Aerobik Masal dan Senam Kreasi. Dan jika diperkirakan ada sekitar 1200 orang anggota BPKJ se Jakarta Utara akan memenuhi Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara nanti," katanya.

Rencananya, FJS ke 9 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara. Buat warga Jakarta Utara yang berminat mengikuti kegiatan bisa mendaftarkan diri ke panitia BPKJ yang ada di setiap Kecamatan. Selain gratis tanpa dipungut biaya, ada ratusan hadiah menarik disediakan panitia untuk peserta.