(62-21) 4303111

News Article

Image

Sekko Buka Bimtek Kearsipan

Kominfomas JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Rusdiyanto membuka kegiatan Bimtek Kearsipan bagi pegawai yang bertugas di lingkungan PTSP se Jakarta Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (31/10).

"Kearsipan itu penting sekali untuk menunjang lancarnya pekerjaan. Oleh karena itulah, hari ini dilakukan Bimtek Kearsipan bagi pegawai yang bergelut di PTSP se Jakarta Utara," ujar Rusdiyanto didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Kabag Tatalaksana Jakarta Utara, Siti Nurbaiti.

Ia juga menginginkan pegawai yang bertugas di lingkungan PTSP untuk selalu memiliki konsep dan semangat tinggi dalam meminimalisir komplain dari masyarakat. "Bekerjalah dengan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pesannya.

Puluhan peserta yang berasal dari lingkungan PTSP tingkat kota, kecamatan dan kelurahan menjadi target pelaksanaan Bimtek Kearsipan. "Materi yang diberikan oleh narasumber diharapkan dapat diserap dan diterapkan dalam mengerjakan tugas," himbau Sekko.