(62-21) 4303111

News Article

Image

Safari dan Silahturami Jumat Pemkot Jakut

Kominfomas JU - Mewakili Walikota, Asisten Kesejahteraan Jakarta Utara, M.Efiskal melakukan sholat Jumat di Masjid Ittihadul Muslimin, Jalan Lodan Dalam RT 004 RW 08, Kel.Ancol, Jakarta Utara. Sudah menjadi hal yang rutin buat Pemerintah Kota Jakarta Utara melakukan sholat Jumat di Masjid Masjid yang berada di lingkungan padat penduduk. Tujuannya tidak lain adalah selain dapat mendengar keluhan warga secara langsung juga untuk mendekatkan Pemkot dengan masyarakat.

M. Efiskal mengatakan berpesan setelah sholat Jumat agar warga mempersiapkan diri menghadapi musim hujan yang datang. "Sudah harus lebih menjaga aliran air," katanya. Menurut Efiskal, hal tersebut haruslah mendapat perhatian utama disusul dengan kebersihan lingkungan."Kalau saluran air tidak jalan, selain akan jadi tempat berkembangnya nyamuk, juga akan menghambat laju air. Jika dibiarkan akan menyebabkan banjir," ucapnya.

Selain menginggatkan antisipasi datangnya musim hujan, Efiskal juga menyerahkan Kitab Suci Alquran kepada pengurus Masjid. "Semoga, pemberian yang tidak besar ini dapat digunakan oleh warga masyarakat, khususnya jamaan Masjid Ittihadul Muslimin ini," katanya.