(62-21) 4303111

News Article

Image

Ratusan ASN Pemkot Jakut Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kominfomas JU - Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (28/10).

Dalam upacara tersebut, Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nachrowi. Selain itu, Walikota juga menyerahkan piagam penghargaan atas prestasinya dibidang olahraga kepada sejumlah pegawai.

"Di era yang serba digital ini menjadi acuan bagi generasi muda untuk terus menggali potensinya dalam meningkatkan kualitas yang dimilikinya. Segudang prestasi telah berhasil diukir para pemuda pemudi Indonesia diberbagai bidang," ungkap Wahyu Haryadi.

Ia juga mengharapkan generasi penerus bangsa dapat mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi tantangan dikedepannya. "Asah terus kemampuan yang dimiliki dan jangan pernah putus asa. Jadilah kaum muda yang berkualitas dan bertanggung jawab," pesannya.