(62-21) 4303111

News Article

Image

Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Inovasi Baru

Kominfomas JU - Untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil yang berorientasi pada pelayanan publik. Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menghimbau kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk berinovasi dalam memberikan layanan masyarakat.

"Kita jangan berpuas diri dengan pelayanan publik yang ada saat ini tapi lakukan terus berbagai inovasi yang terbaru supaya layanan akan semakin cepat dan efisien," ujar Wahyu ketika membuka kegiatan sosialisasi survei kepuasan masyarakat kota administrasi jakarta utara berdasarkan permen PAN dan RB RI No 16 Tahun 2014 di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (16/11).

Bahkan ia mengapresiasi upaya dari kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Rawabadak Utara yang telah berinovasi menerapkan aplikasi dasboard administrator dalam memberikan layanan kepada masyarakat serta memberikan penghargaan kepada petugas PTSP yang berdedikasi tinggi terhadap tugasnya.

"Tadi saya kunjungan ke SMKN 56 Pluit dan disana ruang tata usahanya didesain seperti bank dan terlihat transparan karena didominasi dengan kaca. Ruang tata usaha di SMKN 56 Pluit yang tertata rapi itu patut dicontoh oleh sekolah-sekolah yang lain. Bukan hanya ruangannya saja yang rapi tapi sistem administrasinya juga harus lengkap," jelas Wahyu.