(62-21) 4303111

News Article

Image

350 Pegawai Ikuti Pembinaan Persiapan Masa Pensiun

Kominfomas JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Ya'la memberikan motivasi kepada ratusan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2017.

"Kita ingin ada perbaikan untuk masa depan. Saya yakin bapak dan ibu sudah menyiapkan anak-anak yang berkualitas. Walaupun nanti pensiun tapi sudah memiliki keturunan yang sukses sebagai hasil didikan orang tuanya sejak dulu," tutur Ahmad Ya'la ketika membuka kegiatan pembinaan pegawai Pemkot Jakut yang akan masuk batas waktu pensiun di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (24/11).

Ia juga menyarankan untuk tidak boros dalam mengeluarkan penghasilan. "Mumpung TKD yang diterima jumlahnya cukup besar terus digunakan untuk membeli sesuatu yang tidak penting. Jangan punya prinsip seperti itu tapi bagaimana kita menyimpan sebagian penghasilan itu di bank supaya kedepannya saat masuk masa pensiun bisa dipakai untuk modal usaha," ujarnya dihadapan 350 peserta pembinaan.

Dalam kesempatan itu pula, ia kembali memotivasi pegawai yang akan masuk masa pensiun untuk mengisi hari tuanya dengan kegiatan yang bermanfaat. "Selama puluhan tahun bekerja kini akan masuk masa pensiun dimana nantinya banyak waktu santai. Silahkan isi dengan kegiatan yang penuh manfaatnya," ungkapnya.