eco farming logo

Pengunjung saat ini

Terdapat 1 Tamu online
BKOW DKI Peduli Bantu Warga Tanjung Priok

Organisasi kewanitaan Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta dibawah pimpinan Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Hj. Endang Priyanto memberikan sembako kepada warga RW 04 Kelurahan Tanjung Priok, Rabu (30/11).

Kharimah, Ketua Bidang Humas dan Hukum  BKOW DKI Jakarta  yang juga Ketua Pathayat NU DKI Jakarta mengatakan BKOW adalah gabungan dari berbagai organisasi kewanitaan yang ada di DKI Jakarta yang anggotanya 86 Organisasi Kewanitaan dan Pathayat NU salah satu anggota didalamnya.


BKOW Peduli merupakan program tahunan BKOW dalam bidang sosial untuk berbagi rasa dengan masyarakat DKI Jakarta khususnya warga yang tidak mampu, ujar Kharimah.

Wilayah Jakarta Utara khususnya ditunjuk  Kelurahan Tanjung Priok merupakan salah satu titik yang ditentukan BKOW untuk mendapatkan sembako, selain 5 titik di empat wilayah lainnya dan setiap titiknya diberikan 100 paket bingkisan Sembako, tuturnya

Sebagai Ketua RW 04 Kelurahan Tanjung Priok, Suryanto,  merasa senang dengan perhatian BKOW terhadap wilayahnya , yang peduli untuk berbagi dengan masyarakat bawah.

Untuk itu Suryanto atas nama Warga RW 04 Kelurahan Tanjung Priok memberikan apresiasi kepada BKOW dibawah pimpinan Ibu Hj. Priyanto .

Semoga BKOW terus peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan program sosial ini terus dilanjutkan untuk daerah minim lainnya pungkasnya

Dalam kegiatan Pemberian Sembako dihadiri oleh Pengurus RT, tokoh Masyarakat dan anggota LMK RW 04 Kelurahan Tanjung Priok Siti Rodiyah dan sejumlah pengurus lainnya.**

 

Link Terkait

Hubungi Kami

Alamat :
Jl. Mangga No.1
Telp. 021-43930778

 

 

Kritik dan Saran

Sampaikan Kritik dan Saran Anda Melalui Email :tp-pkkju@jakarta.go.id

 

 

Polling

Bagaimanakah Pelayanan Petugas Posyandu di Tempat Anda?
 

Powered By Joomla!. Designed by: premium joomla themes cheap hosting Valid XHTML and CSS.