18 April 2014

news blog logo
news menu leftnews menu right
top news photography 12 Destinasi Wisata Pesisir di Jakarta Utara

Seperti yang kita ketahui, nama Si Pitung identik sebagai sosok seorang tokoh “jawara” asal Tanah Betawi. Sebagai pusat Peradaban Islam berdiri dengan megah Islamic Centre, yang juga merupakan salah satu tujuan wisata pesisir di Jakarta Utara. Selanjutnya...
Silahturahmi Anggota Panwaslu
Senin, 27 Februari 2012 10:17
WALIKOTA Jakarta Utara Bambang Sugiyono beserta jajarannya bersilahturahmi dengan anggota Panitia Pengawas Penilu (Panwaslu) tingkat kota dan tingkat Kecamatan di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa(21/2/2012). Silahturahmi ini guna mengenal anggota panwaslu Jakarta Utara.

"Saya harap dari pertemuan perkenalan ini kita dapat bersama sama kerja untuk menyukseskan Pilkada tahun ini bukanya berkerjasama dalam Pilkada karna tidak diperbolehkan," tegas Walikota. Dalam audiensi ini dihadiri 6 Panitia Pengawas Kecamatan(Panwascam) beserta Andi Ganyo selaku ketua Panwaslu Jakarta Utara. Saat ini kinerja ke-6 Panwascam Jakarta Utara sudah dapat berjalan dengan baik, karena sudah mendapatkan tempat yang layak untuk bekerja.

"Saat ini saya dan anggota saya sudah dapat menjalankan tugas dengan baik, karena saya telah mendapatkan tempat di salah satu ruangan Gelangang Olahraga Sunter," ujar Yapto selaku ketua Panwascam Tanjung Priok.

Walikota menambahkan, agar setiap ketua panwascam selalu berkordinasi dengan para camat di wilayahnya masing-masing. "Panwascam harus dekat dengan camatnya dan sampaikan apa yang diperlukan untuk mendukung kinerja panwascam. Jangan pernah malu untuk menyampaikan keinginannya," jelas Walikota.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan(Panwascam) Jakarta Utara saat ini yaitu, Suparba Cilincing, Apriandi Masra Kelapa Gading, Yapto Sendra Tanjung Priok, Amsir Martono Pademangan, Arifin Hamde Koja dan Wasito Budi Cahyono Penjaringan. O Adit
 


Copyright©. Sudin Kominfomas Kota Administrasi Jakarta Utara